Sedoloer Ferlix Ramaikan Senam Aerobic di Kecamatan Lakarsantri

RAJAWARTA : Sedoloer Ferlix Prasetya turut meramaikan senam aerobic yang digelar oleh warga Rw 04 Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. Sabtu, (3/06/23).

Bertempat di samping Koramil Lakarsantri, senam yang diikuti oleh ratusan warga berjalan lancar dan meriah.

Pada kesempatan itu Ferlix Prasetya mengatakan, ini kegiatan sosial yang diadakan oleh RW 04 Kecamatan Lakarsantri yang dimana ia termasuk warga sini.

“Jadi saya ini warga sini, gak ada salahnyakan saya membantu untuk memeriahkan acara tersebut,” ucap Ferlix Prasetya saat ditemui wartawan saat acara usai.

Adapun tujuannya Ferlix sapaan akrab Ferlix Prasetya tidak lain untuk berbagi sesama tanpa memandang dari suku mana, ras mana dan agama apa.

“Allhamdulillah, saya ini diberi rezeki. Tujuannya dengan adanya acara seperti inikan agar warga RW 04 lebih akrab dan lebih harmonis lagi,” tegasnya.

Menariknya, Sedoloer Ferlix Prasetya di ujung acara memberikan mobilnya untuk kebutuhan warga Surabaya Barat. Yang dimana bisa digunakan untuk kebutuhan sosial.

Lanjutnya, siapapun yang membutuhkan transportasi roda 4 untuk kebutuhan sosial silahkan dipakai.

“Kalau misalkan ada warga yang sakit bisa dipakai, nanti kita akan kroscek benar-benar membutuhkan atau tidak. Kalau memang benar silahkan tanpa dipungut biaya. Intinya mobil ini untuk sosial,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua RW 04 Kecamatan Lakarsantri, Heri Sutikno menyatakan sebetulnya acara ini sangat mendadak. Terbentuknya acara ini ada sumbangsih dari warga sini mereka menyisihkan sedikit rezekinya.

“Ini murni dari warga memberikan sedikit rezekinya untuk acara tersebut, demi untuk kebersamaan khususnya warga RW 04 Kecamatan Lakarsantri.” tegasnya

Lanjut Heri Sutikno menanggapi fasilitas yang diberikan oleh Sedoloer Ferlix Prasetya terhadap warga RW 04 sangat berterimakasih atas apa yang diberikan. Karena ini bisa sedikit membantu untuk warga.

“Saya terimakasih banget. Saya menerima dan bersyukur ada gerakan yang memberikan manfaat bagi warga RW 04,” imbuhnya. (RICKY)