RAJAWARTA : Setelah hampir seminggu menjalani perawatan di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur, kondisi kesehatan Walikota Surabaya Tri Rismaharini or Risma dikabar terus membaik. Beberapa indikator bahwa kesehatan walikota perempuan pertama di Surabaya itu membaik adalah beberapa alat medis yang menempel ditubuhnya sudah mulai dilepas.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Indikator lainnya, Risma sudah bisa berkomunikasi dengan para pengunjung, meski untuk sementara komunikasi Risma masih melalui tulisan.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Kabar baik itu dikabarkan Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser kepada sejumlah pewarta yang menemui dan menanyakan kondisi kesehatan Risma.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Ibu Risma semakin membaik, semua alat medis maupun alat bantu sudah dilepas. Rencananya, besok beliau akan dipindah ke ruang rawat inap,” ujar Fikser.

Indikator yang faktual adalah pengakuan dari Risma sendiri melalui selembar tulisan yang dititipkan kepada Kabag Humas Pemkot Surabaya. Dalam tulisan tangan yang ditunjukkan Fikser kepada wartawan, Walikota Surabaya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang mendoakan kesembuhan dirinya.

“Terima kasih untuk semua yang mendoakan saya Insyaalloh saya akan segera pulih dan melayani warga Surabaya kembali. Tertanda Risma di RS dr Sutomo Surabaya” begitu isi tulisan tangan dari Risma. Menurut Fikser, dirinya menerima tulisan tangan dari Risma sekitar pukul 14.30 WIB. “Sekitar pukul 14.30 WIB, Ibu Risma memberikan tulisan tangannya di selembar kertas kepada saya,” pungkasnya kemarin.