RADJAWARTA : Tepat pada tanggal 4 April 2019, MI Muhammadiyah 25 Sidotopo Wetan 1 Dalam 18 Surabaya menggelar Wisuda Kelas VI Angkatan ke 35 di KAZA City, Kapas Krampung Surabaya.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Berdasarkan pantauan langsung media ini di KAZA City, baik wisudawan dan wisudawati terlihat senang mengikuti prosesi wisuda. Begitu juga para walimurid yang hadir dalam acara tersebut terlihat semringah melihat putra-putrinya diwisuda.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Melan salah satu guru MI Muhammadiyah yang turut hadir diacara Wisuda menjelaskan bahwa secara keseluruhan jumlah siswa-siswi yang diwisuda 120 siswa. “Yang 20 siswa akan tampil dipanggung,” ucap guru berkacama kepada media ini (4/5).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Imam Subekti walikelas VI-D terlihat sibuk mengatur para siswa-siswi yang akan diwisuda. Dia berharap, para siswa yang lulus dari MI Muhammadiyah 25 tetap menjaga Akhlak.

“Untuk ke depan, Saya berharap para siswa tetap menjaga akhlak. Ketika akhlak terjaga maka semua akan mengikuti, termasuk kemampuan akademiknya,” pesan Imam Subekti.

Panglima salah satu siswa Kelas VI-D yang ikut wisuda mengatakan, jika danemnya menenuhi syarat, maka dia akan masuk ke SMP Negeri. Namun jika danemnya tidak memenuhi syarat, Panglima memilih tidak akan berpaling dari pendidikan Muhammadiyah.

“Lihat danemnya dulu, kalau bisa ke negeri. Tapi danemnya kecil saya tetap masuk ke SMP Muhammadiyah,” ucapnya polos. (as/red)