RADJAWARTA : Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana akan mengerahkan 1 juta kader untuk menghadiri kampanye Rapat Umum (KRU) akbar Prabowo-Sandi yang akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta Minggu (7/4).

Berdasarkan kampanye-kampanye sebelumnya di berbagai daerah, PKS optimis bisa mengadirkan 1 juta kader ke GBK untuk mengikuti kampanye akbar Prabowo-Sandi.

“Hari Ahad nanti siap kerahkan satu juta kader untuk bersama-sama datang ke kampanye akbar Prabowo-Sandi, itu bukanlah suatu hal yang tidak mungkin melihat partisipasi kader yang sangat tinggi selama kampanye di berbagai daerah,” tutu Dedi Supriadi Wakil Ketua bidang Humas DPP PKS (5/4/2019).

Selain di Jakarta di hari itu juga, kader PKS di daerah lain akan melakukan kampanye tatap muka di tempat umum dalam format di jalan-jalan dari kota Bogor hingga Bekasi dengan panjang 80 km. “Ini merupakan flashmob terpanjang di dunia,” cetus Dedi.

Dalam memperjuangkan tokoh yang didukungnya, PKS tidak pernah main-main. Para kader PKS akan berjuang totalitas mendukung Prabowo-Sandi yang didukung PKS.

“Kami memastikan agar para pimpinan pusat dan wilayah selalu hadir ikut serta dalam kampanye di daerah-daerah. Sekarang sudah saatnya PKS menunjukkan kesiapan kami dalam totalitas mendukung Prabowo-Sandi dengan mengerahkan 1 juta kader,” jelasnya.

Dedi menambahkan, kampanye di GBK ini merupakan momentum berkumpul dan menunjukkan semangat perubahan yang sama-sama diinginkan oleh rakyat Indonesia menuju Negara yang adil dan makmur. Dedi juga meminta kepada seluruh kader agar bersungguh-sungguh dan berpartisipasi secara maksimal dalam memperjuangkan perubahan yang sudah dicita-citakan (sbr/hms/pks)