RAJAWARTA : Dalam rangka menjalankan perintah dan meneladani nabi Ibrahim AS, di Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah, DPC Partai Demokrat Surabaya menyembeleh 3 ekor sapi dan 6 ekor Kambing.

Penyelembelehan hewan Kurban tersebut dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Surabaya di Jalan Sumatra No 48. “Hari Raya Idul Adha ini, kita (DPC PD) berkurban 3 ekor sapi dan 6 ekor kambing,” tukas Sekretaris DPC PD Surabaya, Deddy Prasetyo (11/8/2019).

Semangatnya kurban yang dilaksanakan Demokrat Surabaya ini merupakan ritual tahunan untuk melatih kesabaran dan peduli terhadap sesama. “Meneladani Nabi Ibrahim yaitu kesabaran dan berbagi terhadap sesama,” ujarnya.

Acara kurban di Kantor DPC PD ini ungkap Deddy dihadiri semua pengurus dan jajarannya. “Bu ketua, dan pengurus DPC, PAC dan ranting hadir semua,” ucapnya.

Deddy menambahkan, hewan kurban yang sudah disembeleh dan dipotong-potong sesuai porsinya dibagikan kepada yang berhak. “Daging hewan kurban dibagikan ke ranting dan fakir miskin,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email