Pembukaan Movimax Cinemas di Kaza Mall lantai 3 Surabaya, Jumat (3/8/2019)

RAJAWARTA : Setelah sukses membuka di dua kota besar, Bali dan Malang, Movimax Cinemas mengembangkan sayap dengan membuka Bioskop di Kaza Mall Lantai III, Surabaya, kemarin.

Dik Kaza, Movimax menghadirkan 5 layar studio dengan total kapasitas 900 kursi untuk penonton.

Menempati area luas 1500 meter persegi, Movimax menghadirkan 5 layar studio dengan total kapasitas 900 kursi. Bioskop milik  Sutiono ini punya pengalaman puluhan tahun menyajikan film-film berkelas dunia.

“Bisa dibilang Movimax ini balik ke Surabaya. Karena, dulunya Pak Sutiono termasuk salah satu sesepuh pengusaha bioskop di Surabaya,” kata pengelola bioskop Taufik Monyong.

Sementara Suhadi K.Nugraha, Wakil Direktur Movimax Cinemas Kevin, mengatakan keberadaan Movimax di Kaza Mall ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi warga di kawasan Kaza Mall, yakni Kenjeran, Tambaksari, Simokerto, Sidotopo dan sekitarnya. “Harga tiket yang kami jual terjangkau,” tambahnya. Disebutkan, Senin-Kamis tiket masuk Rp 25 ribu, Jumat Rp 30 ribu, Sabtu-Minggu Rp 35 ribu.

Perlu diketahui, setelah berhasil memutar film di pasar-pasar Surabaya, Sutiono dan keluarga tahun 1985 membuka bioskop di Malang, dengan nama Cineplex.

Nama Cineplex diambil karena bekerjasama dengan Cinema 21. Tahun 2013, Movimax Cinemas group melebarkan sayap dengan membuka Cineplex di Bali. (b5)

Print Friendly, PDF & Email