RAJAWARTA : Pemilihan Bupati di Kabupaten Gresik Tahun 2020 dipastikan akan diramaikan dari Calon Independen, M Sukhoiri SH. Ketokohannya tidak hanya di Gresik, namanya juga banyak dikenal di Kota Pahlawan, utamanya di kawasan Jalan Wonokromo.

Pasca Sukhoiri bertekad untuk maju di Pemilihan Bupati, secara cepat namanya jadi bahan diskursus warga Gresik. “Kalau beliau maju, Pilbup Gresik bakal ramai,” ujar Ekomio, warga Gresik yang tinggal di kawasan Sunan Giri.

Silakan simak video menarik berikut ini: Keluarga Pasien akan Menggugat Rumah Sakit RKZ Surabaya

Ditemui rajawarta, Warsono SH, ketua Tim Sukses Sukhoiri membenarkan kalau Sukhoiri siap maju di Pemilihan Bupati Gresik. Untuk itu, dirinya dan tim bentukannya sedang fokus memenuhi persyaratan calon Independen. “Untuk syarat dukungan hampir 70 ribu. Dukungan KTP yang sudah terkumpul 22 ribu KTP,” cetusnya (28/11).

Silahkan Simak Video : LKPJ Walikota Dikoreksi Legislator Surabaya

Warsono yakin, persyaratan dukungan KTP dalam waktu dekat akan terpenuhi. “Form yang sudah tersebar di setiap koordinator Kecamatan 50 ribu. Insyaallah akhir Desember sudah terkumpul 70 ribuan,” tutur Warsono bernada yakin.

Warsono manambahkan, selain fokus pada pemenuhan persyaratan dukungan KTP, pihaknya juga sedang intens bersilaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat. Salah satunya, bersilaturrahmi dengan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI).

“Dalam silaturrahmi itu tidak ada pembicaraan khusus. Hanya ngobrol biasa seperti pada umumnya,” ujarnya.

Disinggung, program unggulan Sukhoiri, Warsono mengungkapkan, sejak bertekad maju sebagai calon independen. Sukhoiri dan tim rajin menampung aspirasi dari masyarakat. Nantinya, aspirasi tersebut akan diramu menjadi program unggulan.

“Yang pasti, program kita nantinya akan berpihak pada masyarakat. Kita akan membuat beleid berkeadilan untuk warga Gresik. Jadi, tolong sabar. Nanti kalau sudah matang akan kita publis,” tegasnya.