RADJAWARTA : Jauh sebelum diresmikan Bupati Bondowoso objek Wisata Tirta Agung di Desa Sukosari, Kecamatan Sumberwringin ternyata sudah viral.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Untuk itu tepat pada tanggal 13 April 2019, Bupati Bondowoso Salwa Arifin meresmikan distinasi wisata tirta agung.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Dalam sambutannya, Salwa mengucapkan terimakasih kepada para pihak dan warga desa yang sudah bekerja keras untuk menciptakan tirta Agung menjadi kawasan wisata.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras dan dukungan dari semua mulai mulai dari tingkat Desa, Kecamatan, dan juga DPMD yang sudah membuat terobosan baru menciptakan lapangan kerja dengan adanya objek wisata tirta agung ini,” ujar Salwa.

Selanjutnya Salwa berharap akan bermunculan inovator-inovator dari desa yang bisa membuka lapangan kerja.

“Semoga ini menjadi virus untuk Desa lainnya, untuk menciptakan inovasi baru untuk meningkatkan perekonomian Desa. Dengan begitu kesejahteraan masyarakat bisa teratasi,” ucapnya.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, dan pemotongan pita oleh Bupati, disaksikan oleh Sekretaris Jendral Kementrian Pertanian, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) dan seluruh undangan yang lain. (sbr/b5).