RADJAWARTA : “Gas pol Rem blong,” cetus Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ketika menyerukan kadernya untuk memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Seruan semangat yang sampaikan AHY tersebut diserukan diacara Kampanye Nasional Partai Demokrat di Graha Sarina Vidi, Kabupaten Sleman Yogyakarta (4/4).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Mari sosialisasikan dan gemakan 14 prioritas Demokrat untuk rakyat. Kita perbesar pemahaman masyarakat kita, sehingga nanti pada 17 April mendatang kita benar-benar yakin untuk memberikan suaranya untuk Partai Demokrat,” seru AHY di hadapan ribuan massa.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Salah satu orasi AHY yang mendapat tepuk tangan dari pendukungnya adalah ketika AHY mengatakan bahwa UU keistimewaan Yogyakarta lahir di masa pemarintahan SBY dan didukung penuh oleh Partai Demokrat.

“Saya yakin, saya optimis, 2019 ini Yogyakarta bisa bangkit . secara nasional kita pun bisa semakin memperbesar suara kita. Siap semuanya? Tanya AHY. “Saya tunggu kabar baik dari Yogyakarta. Buktikan bahwa Yogyakarta kader-kadernya memang selalu melaksanakan perjuangan dan kerja lapangan secara maksimal. Insya Allah,” tukasnya.

Di sela orasinya, AHY juga mengajak semua masyarakat untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya di Pemilu 17 April 2019.

“Dengan mengucapkan Bismillah, Insya Allah 17 April sama-sama kita datang ke TPS dan mencoblos nomor 14 Partai Demokrat,” ajak AHY yang disambut tepuk tangan meriah di seluruh gedung. (sbr/pd/hms)