RAJAWARTA : Di jalan Brigjen Katamso Janti 48, Waru Sidoarjo ada service RADIOTOR cukup beken di kawasan Waru. Service yang dikelola Bonar itu tidak pernah sepi dari pelanggan.

Pria asal Surabaya yang saat ini sudah berdomisili di Waru itu menceritakan, usaha yang digelutinya dibuka sejak tahun 1997. “Saya buka sejak Bujang,” cetusnya, disela kesibukannya menggarap Radiator milik pelanggannya.

Silakan simak video menarik berikut ini: Keluarga Pasien akan Menggugat Rumah Sakit RKZ Surabaya

Dalam kisahnya Bonar mengatakan, awal buka sama dengan usaha-usaha lain, yakni sepi pelanggan. “Dulu awalnya sepi. Baru setelah dua tahun, hasilnya sudah mulai kelihatan,” ujarnya.

Silahkan Simak Video : LKPJ Walikota Dikoreksi Legislator Surabaya

Belakangan ini lanjut Bonar, service Radiator yang dikelolanya sudah bisa menghidupi dirinya dan keluarganya. Dalam sehari menurutnya bisa memperbaiki minimal 6 Radiator kalau kalau bisa lebih. “Harganya rata-rata Rp 150.000,-/radiator,” tutur pria irit bicara ini.

Diakhir keterangannya, Bonar berbagi tips untuk penarik pelanggan. “Pekerjaan apapun harus ditekuni dan dikerjakan penuh ketelitian. Kalau dua hal itu dilakukan, insyaallah akan membuat pelanggan puas. Dan, akan jadi pelanggan,” pungkasnya.