RADJAWARTA : Menyambut dan memeriahkan Bulan Ramadhan 1440 H, Pemkab Kediri membuat serangkaian kegiatan Bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Salah satu kegiatannya adalah Pondok Ramadhan.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Pondok Ramadhan 1 Hari ini, 9 Mei 2019, Ketua TP PKK Kabupaten Kediri Hj. Rosyida Masykuri hadir dan membuka acara Pondok Ramadhan pertama di tahun 2019 di Pendopo Kabupaten Kediri.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Turut hadir dalam acara ini Prendah Reni Retnowati selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kediri, dan diikuti seluruh organisasi wanita se-Kabupaten Kediri mulai dari Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana, serta masyarakat khususnya ibu –ibu.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Pondok Ramadhan 2 Mengawali acara, lantunan ayat suci Al Quran dibacakan oleh Denna Rahmatun Najja , juara 3 tahfidz Quran tingkat nasional. Selanjutnya acara dibuka langsung oleh Ibu Hj. Rosyida  Masykuri.

“Kegiatan ini adalah ajang bagi kita berkumpul bersama untuk menyambut kebaikan yang ada di bulan suci. Mudah-mudahan kita semua dapat kembali bertemu di Ramadhan tahun selanjutnya dalam keadaan sehat tanpa kurang suatu apapun,” kata Ketua TP PKK.

Pondok Ramadhan 3 Acara dilanjutkan tausiyah oleh ustadz H. Kholiq Nawawi, M.Pd.I dari Kementerian Agama Kabupaten Kediri. Dalam tausiyahnya beliau menjelaskan, penduduk surga adalah perempuan yang menjaga dirinya ketika ia jauh dengan suami serta taat pada suami. (nfo/ev/hms)