Rocky Gerung/mnd,p

RADJAWARTA : Sepak terjang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat perhatian khusus dari akademisi, Rocky Gerung. Bahkan Rocky memfavoritkan AHY di Pilpres 2024 mendatang.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Harapan Rocky tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, pemikiran AHY berbasis pemikiran seorang Pesiden. Oleh karena itu ketika meilhat foto AHY Rocky berharap suatu saat nanti foto AHY digantungkan di Istana.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Saya disini (lokasi kampanye perdana AHY) melihat foto AHY, saya harap 2024 foto itu digantung di Istana,” ucap Rocky bernada yakin (24/3).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Rocky mengungkapkan, bahwa di Pilpres 2024 AHY akan menjadi capres. Rocky yakin AHY mampu memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

“Kalau menurut saya AHY itu akal sehat Haqqul yaqin, karena saya percaya akal sehat sebagai navigator politik Indonesia,” ujar Rocky Gerung.

Lalu apa pendapat AHY menanggapi penyataan Rocky Gerung yang memfavoritkannya di Pilpres 2024? AHY menegaskan dirinya sebagai Kogasma hanya berfikir bagaimana di Pilpres 2019 ini Partai Demokrat bisa memenuhi target 10 persen.

“Target kami untuk memperoleh raihan suara nasional, paling tidak seperti pemilu 2014, kami dapatkan 10 persen koma sekian,” ungkap AHY. (sbr/rep)