RADJAWARTA : Teladan mulya dipertontonkan relawan dari dua kubu Jokowi-Ma’ruf dan kubu Prabowo-Sandi. Kedua pendukung capres-cawapres itu memberikan santunan kepada keluarga KPPS yang meninggal dunia.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Berdasarkan berita yang sudah beredar, santunan terhadap keluarga korban meninggal diberikan bersamaan dengan acara tasyakuran atas terlaksananya penyelenggaraan pemilu yang damai di depan kantor RW 05 Kelurahan Jembatan Besi Jakarta Barat.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Sebelum 17 April kami berbeda pilihan, tapi sekarang sudah selesai dan semuanya kembali bersatu,” ucap ketua RW setempat.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Dia menjelaskan saat ini sudah memasuki bulan suci ramadhan 1440 H diharapkan antar sesama tak berhenti manjalin rasa persaudaraan dan terus bersilaturrahmi.

“Semua harus bersabar dan yang penting kita harus selalu hidup damai. Siapapun yang dinyatakan menang berdasarkan perhitungan KPU semoga amanah dan bisa membawa manfaat bagi seluruh rakyata Indonesia,” ujarnya.

Camat Tambora yang hadir dalam acara tersebut mengaku senang melihat warganya menjalin silaturrahmi meski sebelumnya berbeda pilihan politiknya.

Penyerahan santunan kepada istri almarhum Sofyan. Salah soerang petugas TPPS 27 Kelurahan Krendang yang meninggal dunia dalam bertugas melaksanakan proses pemilu. (sbr/ant)

Foto : istimewa/ant