RADJAWARTA : Di Pilpres 2019 ini Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS Ahmad Heryawan alias Aher pasang target Prabowo-Sandi menang telak di Jawa Barat sebesar 85%.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

“Kita sekarang membuat target memenangkan Jawa Barat 85% memilih Prabowo-Sandi. Sanggup? Tanya Aher di Kampanye akbar Pemenangan Prabowo-Sandi di Bogor (29/3), pertanyaan Aher tersebut langsung dijawab oleh ribuan massa yang hadir “Sanggup”.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Dalam orasinya, Aher mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk lebih bersemangat lagi dalam memenangkan PKS dan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Insyaallah jika di Jawa Barat Prabowo-Sandi menang, di Indonesia juga akan menang, pulang dari sini yakinkan masyarakat 17 April nyoblos Prabowo-Sandi,” ujar Aher.

Pernyataan Aher tersebut ditimpali ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Ahmad Ruyat. Menurutnya, PKS dan Prabowo-Sandi harus menang dan pemilu harus menjadi tamasya politik bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Seperti amanat para habaib, ulama, dan Imam besar kita, Habib Rizieq kita harus memenangkan Prabowo-Sandi. Yang ada di kampong dan yang ada di Gunung harus memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019,” ucapnya. (sbr/pks/hms)