“Tiap-tiap orang harus takluk kepada pemerintah yang di atasnya, sebab tidak ada pemerintah, yang tidak berasal dari Allah; dan pemerintah-pemerintah yang ada, ditetapkan oleh Allah.”
Roma 13:1

Tanggal 9 Desember 2020 adalah hari yang penting bagi Surabaya ketika para warganya akan menentukan wali kota untuk menjabat di periode yang baru.

Gereja Mawar Sharon (GMS) akan selalu menjadi gereja yang siap untuk mendukung pemerintah karena mereka adalah wakil Allah, termasuk bagi pemerintahan kota tercinta Surabaya. Selama 2 hari, Kamis dan Sabtu, 22 dan 24 Oktober 2020, GMS menerima kedatangan 2 Calon Wali Kota Surabaya yang memaparkan visi dan misi mereka bagi perkembangan gereja-gereja di Indonesia.

Sebagai rohaniawan serta Gembala Sidang GMS, Pdt. Philip Mantofa mendoakan Eri Cahyadi serta Machfud Arifin agar siapapun yang dipilih oleh Tuhan nanti untuk menjabat, biarlah program-program yang dijalankan lahir dari hati yang mengasihi rakyat. Surabaya akan sekali lagi dipimpin oleh pemerintahan yang ditetapkan oleh Allah. Seorang pemimpin yang baik dan sejati, yang hatinya paling terbeban untuk rakyat, sebab kota ini, Surabaya, ada di hati Tuhan. Segala kemuliaan bagi Tuhan.

Print Friendly, PDF & Email