RAJAWARTA : Dalam rangka untuk Merayakan Hari Raya Idul Adha 1440 H, Polres Situbondo menyembelih 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk kurban, Minggu (11/8/2019)

Hewan kurban milik Mapolres Situbondo tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. kepada panitia yang selanjutnya daging kurban akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dilingkungan Polres Situbondo.

Dalam keterangannya, Awan mengatakan, pembagian hewan kurban tersebut sebagai bentuk partisipasi dan Kepedulian jajaran Polres Situbondo kepada masyarakat khususnya bagi yang tidak mampu, anak yatim dan orang tua.

“Alhamdullilah kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Situbondo merayakan hari raya Idul Adha, semoga bermanfaat dan bernilai ibada, ” ucapnya.

Menurut Awan, daging hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang telah menerima kupon yang sebelumnya sudah disebar dengan maksud untuk menjaga ketertiban pada saat pembagian daging kurban. (hms/mbah)