suarasurabaya

RAJAWARTA :  Open House di Gedung Negara Grahadi yang digelar Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (KIP) hari ini berlangsung dengan penh Khidmah.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Masyarakat yang ingin bersalaman dengan Khofifah ataupun Wakilnya Emil Dardak terlihat senang karena bisa bertemu dan berjabat tangan dengan KIP dan Emil Dardak yang didampingi  Arum Bachin. Heru Tjahjono Sekretaris Daerah Pemprov Jatim didampingi istri juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Sejak dibuka pukul 10.00 WIB masyarakat terlihat mengantri tertib. Selain bersalaman sebagian masyarakat yang hadir juga meminta berfoto besama dengan KIP maupun dengan Emil Dardak.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Di tengah banyaknya masyarakat yang hadir untuk bersilaturrahmi, sekitar pukul 10.30 WIB, wakil Gubernur Jatim berpamitan untuk menghadiri halalbihalal yang digelar keluarga besarnya di Jakarta.

Dalam open house itu, Nampak hadir, Irjen Pol Luki Hermawan Kapolda Jawa Timur dan Mayor Jenderal TNI Wisnoe Prasetja Boedi Pangdam V Brawijaya dan keluarga.

Open house ini digelar dua sesi pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB dan dimulai lagi pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB.

Sesi pertama sebenarnya dijadwalkan untuk staf dinas, kepala dinas, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

sesi kedua dilanjutkan dengan silaturrahmi masyarakat umum dengan Gubernur Jatim. (sbr/ss)