Menteri BUMN Lakukan Kampanye Terselubung?

190

RADJAWARTA : Sepak terjang Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Sumarno di musim politik tahun ini menuai sorotan tajam dari Muhammad Said Didu.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Mentan Sekretaris BUMN ini memposting duq foto Rini Sumarno yang terlihat sedang berpidato atau berosasi di hadapan ribuan massa. Dan, foto lain dimana beberapa orang memakai kaos bergambar Jokowi.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Said Didu yang belakangan aktif mengkritisi kebijakan Presiden Jokowi meminta menghentikan melakukan kampanye terselubung yang dilakukan para pejabat.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Apakah masih mau dibantah bahwa ini bukan kampanye terselubunf yang dibungkus perayaaan ulang tahun @kemenBUMN? ujar Said Didu.

Usai mengkritisi Menteri BUMN yang terlihat sedang berorasi. Said Didu meminta pimpinan BUMN PTPN untuk menghentikan intimidasi terhadap karyawannya untuk memilih salah satu pasangan capres.

“Kepada pimpinan BUMN PTPN yth, saya berharap hentikan intimidasi terhadap karyawan anda agar memilih salah satu capres. Karyawan sudah resah dan mulai melaporkan intimidasi tersebut. Intimidasi tersebut melanggar UU dan bisa dipidana,” jelasnya.

Melihat kejanggalan yang dipertontonkan pejabat BUMN tersebut, Said Didu menaruh Asa agar segera muncul pahlawan BUMN yang berani bersikap terbuka menyelamatkan BUMN yang sedang dijadikan alat politik kekuasaan saat ini. “Negara butuh penyelamat BUMN,” pungkasnya.