RADJAWARTA : Mantan Kepala Sekolah yang terlibat kasus pencabulan, MT (53) di Kabupaten Soppeng, Sulsel masih diperiksa secara intensif oleh pihak Kepolisian. Korban pencabulan diduga lebih dari 14 siswi.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

“Korban yang melapor dan sementara kami mintai keterangan ada 14 orang, namun kemungkinan akan bertambah , kami duga korbannya masih akan bertambah hingga puluhan siswa,” terang Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Rujiyanto Dwi Poernama, Minggu (14/4).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Kasat Reskrim Polres Soppeng mengimbau kepada korban untuk melaporkan diri kepada pihak kepolisian. Polisi juga mengimbau kepada korban supaya tidak takut untuk melapor.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Supaya para murid mau melayaninya, MT mengeluarkan berbagai cara dari mengancam hingga iming-iming nilai, hingga tidak naik kelas dan akanj ditangkap Polisi jika menceritakan kepada orang lain.

Saat ditangkap, oknum Kepala Sekolah Dasar yang diduga melakukan pencabulan terhadap 14 siswinya tidak melakukan perlawanan. Team Kalong Polres Soppeng dipimpin Ipda Bagas menangkap MT saat sedang bertugas di kantornya. (fa/sw/hy/hms)