RAJAWARTA : Meski Kondisi Walikota Surabaya Tri Rismaharini or Risma sudah dipastikan terus membaik, namun kunjungan beberapa tokoh dari berbagai kalangan terus mengalir. Hari ini (2/7) Risma mendapat kunjunga dari Brigjen Setija Junianta yang saat ini menjabat Pati di Lemdiklat Polri.

Setija merupakan kawan lama Wali Kota Risma karena dia mantan Kapolrestabes Surabaya. “Saya memang ada acara di Surabaya kemarin, tapi tak memungkinkan untuk mampir kemarin karena malam ya. Akhirnya ya baru sekarang ini bisa jenguk,” kata Setija seusai menjenguk Wali Kota Risma.

Setija mengaku ngobrol banyak hal dengan Wali Kota Risma, terutama pada saat penutupan lokalisasi Dolly yang pada waktu itu Setija menjabat Kapolrestabes Surabaya. Makanya, obrolan itu lebih banyak flasfback ke masa lalu waktu penutupan Dolly.

“Saya sama Ibu kan kawan dekat. Apalagi waktu Dolly ditutup. Jadi tadi cerita ngalor-ngidul masalah Dolly. Gimana waktu menutup. Kita jadi flashback. Memang mantap Ibu Risma itu,” katanya.

Ia memastikan bahwa Wali Kota Risma sudah sehat dan sudah ceria pada saat ngobrol. Oleh karena itu, ia berharap dan mendoakan Wali Kota Risma supaya segera sembuh dan bisa kembali bekerja. “Mari doakan Bu Risma supaya lekas sembuh,” pungkasnya. (*)