RADJAWARTA : Walikota dan wakil walikota Madiun resmi bertugas di balaikota. Selasa (30/4), di hari Pertama kerja, Maidi dan Inda Raya Ayu Miko Saputri menggelar apel bersama pejabat struktural di lingkungan Pemkot Madiun.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Maidi mengajak seluruh ASN dan pegawai pemkot untuk mendukung program yang telah dijabarkannya dalam kampanye pemilihan walikota 2018 lalu. Total, ada 33 program unggulan yang telah disiapkan untuk mendukung pembangunan di Kota Madiun.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

”Walikota dan wakil walikota tidak akan bisa menjalankan visi misinya tanpa kontribusi ASN,” tuturnya saat mengisi sambutan dalam Apel Struktural di halaman Balaikota Madiun.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Maidi juga mengungkapkan kegiatan yang dilakukannya selama pensiun 13 bulan dari pemkot. Selama masa itu, dia menghabiskan waktunya untuk mengenal Kota Madiun lebih dekat. Kemudian, permasalahan tersebut dibawa ke pemkot untuk diselesaikan pada masa jabatannya.

Bahkan Maidi juga mengajak ASN untuk ikut mensukseskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Jatim bagian barat. Program yang ditargetkan selesai dalam 25 tahun itu memasuki 5 tahun terakhir saat ini. ”Kita akan menyempurnakan itu,” ucapnya.

Karena itu dalam menjalankan tugas, Maidi mengajak para ASN untuk tetap optimis. Juga, tidak mudah mengeluh. Serta, mengerjakan tugasnya dengan semangat dan tanggung jawab. Sehingga, dapat memberikan hasil yang optimal.

”Mari kita rawat kekeluargaan, kita rawat kebersamaan, dan kita rawat kegotong-royongan. Mari kita musuhi pelanggaran yg tidak sesuai aturan,” tandasnya. (hms/ws/kdr)