RAJAWARTA : Bakal Calon Walikota Surabaya benar-benar memulyakan kaum hawa. Hal tersebut terlihay dari setiap langkahnya yang selalu meminta restu istrinya.

“Tanpa ibu (istri) nggak mungkin saya mau jadi Walikota Surabaya,” tegas Machfud Arifin diacara Penyerahan Surat rekomendasi Calon Walikota Surabaya Partai Nasdem (19/2/20).

Menariknya, sang istri Lita Machfud selalu mendukung setiap langkah yang diambil oleh pria yang akrab dipanggil Cak Machfud.

Ditemui disela acara penyerahan Surat rekomendasi Calon Walikota Surabaya Partai Nasdem ke Cak Arifin. Lita menyampaikan keinginannya jika nanti di Pilwali warga Surabaya merestui Bapak Pembangunan Polri itu jadi Walikota.

Menurutnya, dengan passion yang dimilikinya yakni di bidang Fashion Lita berjanji akan merubah Ibu-Ibu Sesurabaya menjadi wanita-wanita tangguh, wanita-wanita kreatif dan wanita-wanita yang bisa dibanggakan.

“Dan, menjadi wanita-wanita yang mampu meningkatkan perekonomian keluarganya masing-masing,” ujarnya kepada rajawarta.

Janji Lita ini bukan tanpa dasar, Selain memiliki keahlian di bidang Fashion, Lita juga pengurus Dekranas Pusat yang khusus membidani Usaha Kecil Menengah (UKM).

Diakhir pernyataannya, Lita mengaku saat ini sedang mendesign batik-batik yang bernuasa Kota Surabaya. Batik bernuasa Kota Surabaya? Nah, untuk mengetahuinya silahkan simak video di bawah ini :