RADJAWARTA : Asosiasi Jalan Tol (ATI) ‘menebar’ diskon di seluruh tol Indonesia. ATI adalah oraganisasi yang membawahi seluruh operator Jalan Tol atau dikenal dengan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT).

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Dalam gelaran konpressnya, ketua ATI Desi Arrayani menjelaskan, diskon tariff tol ini sepenuhnya inisiasi dari ATI. Diskon adalah bentuk pelayanan dan apresiasi bagi jalan tol.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Jika dicermati, diskon tidak diberikan saat prediksi puncak arus mudik maupun arus balik lebaran agar lalu lintas dapat terdistribusi dengan baik. Mengingat tingginya volume lalu lintas saat arus mudik dan balik lebaran,” ucapnya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Diskon (15%) perjalanan menerus dalam satu cluster Tol Trans Jawa sejak tanggal 23 Mei 2019 dihentikan. Ini sebagai bentuk kebersamaan ATI dan masyarakat selaku pengguna jalan tol. Kami ingin dapat mempermudah perjalanan masyarakat bersilaturahmi kepada keluarganya,” jelas Desi.

Desi berharap, dengan diskon ini menjadi acuan bagi pengguna jalan dalam merencanakan perjalanan mudik yang lebih baik. Meski diskon 15% para BUJT tetap berupaya maksimal agar pengguna jalan

Diharapkan dengan adanya jadwal diskon yang diberikan oleh BUJT dapat menjadi acuan pengguna jalan dalam merencanakan perjalanan mudik yang lebih baik lagi. Meski berlaku diskon 15%, para BUJT tetap berupaya maksimal agar pengguna jalan merasa aman dan nyaman selama dalam perjalanan mudik dan balik lebaran2019.

Diskon tarif tol yang diberikan oleh ATI adalah sebesar 15%* dan akan berlaku pada :

• Periode Arus Mudik Lebaran 2019, yaitu pada tanggal 27 Mei 2019 pukul 00.00 WIB s.d 29 Mei 2019 pukul 23.59 WIB

• Periode Arus Balik Lebaran 2019, yaitu pada tanggal 10 Juni 2019 pukul 00.00 WIB s.d 12 Juni 2019 pukul 23.59 WIB. (sbr/spn)