RAJAWARTA : Di tengah berlangsungnya hearing di Komisi C DPRD Yos Sudarso, terkait dengan larangan Parkir di Jalan Tunjungan yang diadukan puluhan tenant.

Walikota Surabaya menegaskan, bahwa di Jalan Kawasan Tunjungan harus steril dari parkir kendaraan. Sebab, Walikota besutan PDIP itu sudah menyiapkan konsep wisata heritage.

Jadi ungkap Walikota, larangan parkir di jalan Tunjungan terkait dengan konsep wisata Heritage. “Jadi konsepnya disana itu (Jalan Tunjungan) wisata heritage yang tidak ada parkir tepi jalan. Contohnya di Malioboro kan tidak parkir di tepi jalan,” tukas Eri Cahyadi usai rapat pengesahan APBD 2022 di DPRD Yos Sudarso (10/11/2022).

Berdasarkan hasil pengamatan rajawarta di Komisi C Yos Sudarso. Hearing dihadiri perwakilan tenant, Dinas Perhubungan, Dinas Pariwisata, Bappeko, Bagian Hukum, Satpol PP, dan Camat Genteng.

Sedangkan, dari Komisi C Yos Sudarso dihadiri Ketua, sekretaris dan wakilnya serta seluruh Anggota Komisi C. Dalam rapat tersebut, mulai dari pimpinan hingga anggota sepakat agar larangan parkir di Jalan Tunjungan dicabut alias ditiadakan.

Print Friendly, PDF & Email