RADJAWARTA : Korem 083/Baladhika Jaya berupaya untuk terus meningkatkan konunikasi dengan seluruh komponen yang ada dimasyarakat, hal ini bertujuan untuk terus menjaga Persatuan dan Kesatuan di wilayah teritorialnya.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Seperti yang berlangsung di Aula Makorem saat ini, Senin, 29 April 2019. Sebanyak ratusan Keluarga Besar Tentara (KBT) di Kota Malang, kita undang untuk bagaimana kita bersama sama dengan seluruh elemen yang ada di Kota malang khususnya yang tergabung dalam KBT untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif dengan memupuk semangat persatuan dan kesatuan.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Pembinaan KBT ini, diharapkan mampu mewujudkan rasa cinta tanah air, wawaasan kebangsaan hingga kesadaran bela negara, khususnya dalam rangka membantu kesulitan masyarakat dan mendukung tugas pokok TNI,” ujar Kasiter, Mayor Inf Anton yang hadir mewakili Danrem.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Banyaknya perbedaan pasca pelaksanaan Pemilu beberapa waktu lalu, kata Mayor Anton, diharapkan mampu menjai tonggak utama terwujudnya kebersamaan antar elemen masyarakat di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya.

Bahkan, pinta Kasiter, dirinya menghimbau para KBT yang hadir di Aula Makorem saat ini, untuk menghargai setiap perbedaan yang timbul di masyarakat pasca Pemilu tersebut. “Siapapun yang terpilih, mari kita dukung bersama-sama,” tukasnya.  (sub/amar)