RADJAWARTA : Dalam kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Bandung, Ketua Umumnya, M Sohibul Iman mengajak kadernya untuk berjuang menciptakan perubahan.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

“Mari kita lanjutkan kerja-kerja perubahanvkita di sisa waktu 19 hari kedepan. Perubahan yang fundamental yaitu transformasi structural dari sisi ekonomi, politik, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain,” pinta Sohibul Iman (28/3/2019).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Dalam orasinya, Sohibul meminta kadernya agar berjuang dengan cara-cara yang tepat yakni menghindari hoax demi menciptakan perubahan dalam pesta demokrasi Indonesia.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Mari berjuang dengan cara baik yang simpatik, tidak boleh ada hoax, kedepan demokarasi yang beradab dan lebih maju, pilig dan pilpres ini jadikan rekreasi politik. Kalau kita simpatik inovatif maka akan menaikkan elektabilitas,” ujarnya.

Prabowo yang ikut hadir dalam kampanye tersebut meyakinkan kader-kader PKS dan simpatisannya bahwa untuk kedepannya aka nada perubahan.

“Kita akan membentuk putra-putri Indonesia, semua ketum partai koalisi akan tanda tangan kontrak isinya tidak akan mencari keuntungan pribadi. Kita di sini untuk menyelamatakan anak cucu kita,” tegas Prabowo.