RAJAWARTA : Kabar Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma masuk Rumah Sakit Soewandi mendadak viral. Karena belum ada keterangan resmi dari pihak Rumah Sakit Soewandi maka muncullah beragam spekulasi terkait penyakit apa yang mendera Risma.

Video Pilihan Anda :

Selain Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser menegaskan bahwa Walikota Surabaya tidak mengalami penyakit yang perlu dikhawatirkan. “Ibu hanya kelelahan,” cetus Fikser, dikofirmasi.

BERITA TERKAIT : Walikota Surabaya Disebut Masuk ICU RS Soewandi, Ini Respon Humas Pemkot Surabaya

Video Pilihan Anda :

Pernyataan Fikser itu senada dengan Kepala Inspektorat Sigit Sugiharto juga menegaskan, masuknya Risma ke Rumah sakit hanya kelelahan. “Nggak apa-apa, Cuma kelelahan,” ucapnya saat dikonfirmasi media ini.

Menurut Sigit, ketika mendengar Risma masuk Rumah Sakit dirinya langsung membezuk pimpinannya itu. Dia mengungkapkan dirinya melihat Risma hanya butuh perawatan karena kecapekan.

“Saya tidak seberapa ngamati, tapi sepertinya Ibu tidak diinfus. Saya nggak mau lihat secara dekat, karena keluarganya waktu saya bezuk datang semua,” jelasnya.

Sigit menambahkan sepanjang menjadi anak buahnya Risma, dirinya tidak pernah mendengar Risma punya penyakit yang membutuhkan perhatian khusus. “Paling-paling kakinya itu, karena kerjanya tidak mengenal capek,” pungkasnya.