RAJAWARTA : Membludaknya pengendara yang melintas di perempatan Rel kereta api Krian Jl.Krian Sidoarjo membuat kemacetan yang luar biasa, Sabtu (29/06).

Simak video : Keluarga Pasien akan Menggugat Rumah Sakit RKZ Surabaya

Kemacetan seperti ini seringkali terjadi pada jam-jam pulang kerja, sekitar pukul 16.25 WIB. Menariknya, lagi di daerah tersebut banyak pengendara baik roda dua ataupun roda empat melanggar larangan rambu lalu lintas.

Saat media ini memantau langsung di lokasi kemacetan, selainnya banyaknya kendaraan, ternyata penyebab lain dari kemacetan itu adalah sesama pengendara tidak ada yang mau mengalah saling serobot satu sama lain.

Simak Video : LKPJ Walikota Surabaya Dikoreksi Dewan

Pemandangan seperti itu, terjadi hampir tiap sore hari jam pulang kerja sekitar pukul 15.00-17.00 WIB (sore). Meski sering terjadi kemacetan di jalan tersebut, jarang sekali dari kepolisian mengatur arus lalin di lokasi kemacetan. 

Keadaan seperti seringkali dikeluhkan pendendara yang biasa melintas di Jalan tersebut. Cak Di begitu pria itu dipanggil meminta agar pihak kepolisian mau mengatur arus lalin di kawasan itu.

“Hanya ada dua supeltas yang berompi Polisi yang mengatur lalu lintas di Jalan Mohammad Yamin menuju ke arah sidoarjo, lebih tepatnya di Perempatan Perlintasan Rel kereta api Krian. Saya tidak pernah lihat polisi mengatur lalin di daerah itu,” tuturnya,

Sementara Polsek Krian Kompol Muhammad Kholil tidak membalas WhatsApp dari media ini ketika hendak dikonfirmasi penyebab kemacetan dan ketidakhadiran polisi di lokasi tersebut pada jam-jam macet.