RAJAWARTA : Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah Kebun Binatang Surabaya (KBS) ‘kebanjiran’ pengunjung dari berbagai daerah. Bahkan ada juga pengunjung dari luar Jawa yang ingin menghabiskan waktu liburan di KBS.

Video Pilihan Anda :

Wajar kalau KBS yang saat ini Dipimpin oleh Chairul Anwar, sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya (PDTS-KBS) memasang target pengunjung di Lebaran.

Dalam keterangannya, Wini Hustiani membenarkan untuk lebaran tahun ini pihak KBS memasang target pengunjung yang jumlahnya mencapai puluhan ribu pengunjung.

Video Pilihan Anda :

“Target pengunjung untuk tahun ini mulai tanggal 5 Juni sampai dengan tanggal 16 Juni 2019, jadi 12 hari kita targetnya 180 ribu pengunjung,” jelas kepada pewarta media di KBS siang ini.

Terus, hingga hari ini sudah berapa ribu pengunjung? Menanggapi pertanyaan tersebut, Wini belum berani memastikan berapa jumlah pengunjung yang sudah berkunjung ke KBS.

“Kalau sampai hari ini kita masih belum bisa melihat jumlahnya, kita baru bisa melihat nanti sore ya, karena ini masih tetap bergulir,” tukas Wini.

Dia menambahkan, untuk masuk ke KBS menurut Wini tidak perlu merogok kocek terlalu dalam. “Kalau harga tiket masuk ke KBS Rp 15 ribu. Dengan harga tiket tersebut pengunjung sudah bisa menikmati sajian hiburan yang berbeda dengan hari-hari biasa,” pungkasnya.