RAJAWARTA : Kapolrestabes Surabaya memimpin langsung upacara serah terima jabatan strategis di Polrestabes Surabaya diantaranya, Kasat Lantas, Kasat Intel serta Kasium, di gedung M. Yasin Mapolrestabes Surabaya, Jum’at (4/10/2019).

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Jabatan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya sendiri dijabat oleh Kompol Teddy Candra yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Eva Guna Pandia. Sedangkan AKBP Eva Guna Pandia sendiri mendapat promosi jabatan sebagai Kapolres Tulungagung, Polda Jatim.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Sedangkan Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Asmoro, SH diserah terimakan kepada AKBP Wimboko, SIK sebagai Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya yang baru. AKBP Asmoro sendiri mendapat jabatan sebagai Kasubdit V Ditintelkam Polda Jatim.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Untuk Kasium Polrestabes Surabaya yang baru dijabat oleh AKP Abdul Rasyid, dimana sebelumnya dijabat oleh Kompol Bambang Tri, SH. Seperti diketahui bahwa AKP Abdul Rasyid sebelumnya bertugas sebagai Wakapolsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugraha mengungkapkan, kegiatan serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kasium di Polrestabes Surabaya adalah untuk penyegaran dan dinamika organisasi. Nantinya, dengan regenarasi ini dapat meningkatan kapasitas serta kualitas kegiatan di lapangan dalam rangka mengamankan Kota Surabaya.

“Dengan diisi oleh pejabat yang baru, mudah-mudahan bisa membawa kemajuan yang lebih signifikan lagi di Kota Surabaya juga bisa membangun hubungan yang lebih baik lagi dengan masyarakat, dengan media,” pesan Sandi, Jum’at (4/10/2019).

Harapannya, pejabat yang baru juga bisa menciptakan suasana di Kota Surabaya lebih kondusif, aman dan guyub rukun. Mari bersama kita semua untuk Jogo Suroboyo.

“Untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan kegiatan di Kota Surabaya, supaya tidak ada lagi kata belajar tetapi langsung main, langsung jalan termasuk Kasat Lantas yang baru,” tutupnya.***Day