RAJAWARTA : Hari Ini (8/7/2019) Polresta Sidoarjo menggelar upacara Purna Bakti 2018/2019. Jumlah anggota polisi yang memasuki pensiun berjumlah 46 anggota Polresta Sidoarjo. Upacara digelar halaman Mapolresta.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Upacara purna bakti dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Dalam upacara itu anggota yang purna bakti menerima penghargaan dari Kapolresta.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Salah satu prosesi purna bakti adalah pengalungan penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo. Setelah itu, para anggota yang purna bakti melangkah keluar dari Mapolresta Sidoarjo dengan melewati parade pedang pora lalu diarak becak.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya mengatakan, penghargaan setinggi-tingginya kepada para anggota yang pensiun, atas pengabdiannya selama ini kepada Polri.

Lebih lanjut dia menjelaskan, loyalitas para anggota Polresta Sidoarjo yang memasuki masa pensiun patut diapresiasi.

“Selama ini seluruh anggota yang telah memasuki masa pensiun, telah memberikan yang terbaik bagi Polresta Sidoarjo. Bentuknya dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya, terutama dalam mengayomi serta melayani masyarakat,” katanya. (lik)