RAJAWARTA : Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) diharapkan menjadi alat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Sidoarjo. Harapan itu disampaikan, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho saat bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan perwakilan anggota PSHT Kabupaten Sidoarjo (Parluh 2016 dan Parluh 2017) di Polresta Sidoarjo, Rabu (17/7/2019).

“Bagi saya tidak ada perbedaan di PSHT. Yang ada satu organisasi. Karenanya marilah kita melangkah ke depan dengan dilandasi rasa persaudaraan dan persatuan. Agar PSHT dapat eksis dan berkembang pesat,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Dia juga mengajak, PSHT dapat bersama menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Apalagi kita akan menyambut beberapa agenda penting, yakni Pilkades serentak dan Pilbup Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan yang sama, Priyono, Ketua PSHT Cabang Kabupaten Sidoarjo Parluh 2016, mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya pertemuan ini. Kami siap untuk saling menjaga kerukunan untuk sidoarjo aman, dan keutuhan dalam PSHT.

Sedangkan, Mursito, Ketua PSHT Cabang Kabupaten Sidoarjo Parluh 2017, juga siap untuk menjaga kerukunan dan menghormati organisasi PSHT kubu lain. “Memang benar, jangan ada lagi permusuhan atau perbedaan, karena kita satu organisasi yakni PSHT. Kerukunan ini penting agar Kabupaten Sidoarjo selalu aman dan kondusif,” ujarnya.(lik)