RAJAWARTA : Hingga saat ini kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini or Risma dikabarkan makin membaik. Hal tersebut terlihat,  ketika Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjenguk Wali Kota Risma di ruang rawat inap Graha Amerta RSUD Dr Soetomo. Keduanya terlihat ngobrol lama dan suasananya sangat  mencair.

Direktur Utama RSUD Dr Soetomo Joni Wahyuadi membenarkan bahwa kondisi Wali Kota Risma sudah lumayan sehat. Saat ini, obat-obatnya lebih diarahkan kepada pil-pil. “Kalau ini tidak ada masalah, maka satu atau dua hari ke depan sudah boleh pulang,” kata Joni.

Silakan simak video menarik berikut ini: Keluarga Pasien akan Menggugat Rumah Sakit RKZ Surabaya

Ia juga memastikan bahwa apabila nanti Wali Kota Risma sudah diperbolehkan pulang, maka tim dokter akan memberikan note-note yang harus dijaga oleh Wali Kota Risma. Salah satunya harus banyak istirahat dulu, minum obat teratur dan tidak boleh lambat makan. “Berkat doa-doa semua pihak, recovery Bu Risma ini sangat cepat, kita prediksi 7 hari, tapi ternyata 5 hari saja sudah sehat. Semoga terus sehat dan segera pulang,” ujarnya.

Silahkan Simak Video : LKPJ Walikota Dikoreksi Legislator Surabaya