RAJAWARTA : Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kota Surabaya melakukan kunjungan ke empat gereja yang tersebar di beberapa titik Kota Surabaya, Selasa (24/12/2019) malam.
 
Kunjungan dimulai Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Diponegoro, Gereja Katolik Santo Yakobus Citraland, Gereja Katolik Roh Kudus Gunung Anyar, hingga GPIB Nazareth Jalan Wiratno, Kenjeran Surabaya.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Di Gereja Santo Yakobus Citraland Surabaya, Walikota berjilbab itu berkesempatan menyampaikan sambutan di tengah-tengah ribuan jamaat. Dalam sambutannya Risma yang didampingi beberapa pejabat Forpimda Kota Surabaya mengucapkan selamat natal 2019 dan Tahun baru 2020. (Saksikan, Video ceramah Risma di Bawah)

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Di bagian lain salah satu panitia, Andre mengaku senang atas kehadiran Walikota Surabaya Tri Rismaharini or Risma di Gereja Santo Yakobus. Bahkan Andre mengucapkan sakalangkong (Terimakasih) dan mengapresiasi atas kehadirannya di malam Misa Natal yang digelar di Gereja Santo Yakobus.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Seperti apa sambutan Risma dan Respon Jamaat Gereja Santo Yakobus, Saksikan video di bawah ini :