RADJAWARTA : Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim dimana didalamnya diisi anak anak muda diharapkan bisa menjadi penguatan dari program Pemprov Jatim salah satunya Millenial Job Centre (MJC).

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Begitulah harapan Khofifah Indar Parawansa (KIP) Gubernur Jawa Timur yang disampaikan dalam acara buka bersama HIPMI Jatim di Hotel VAsa Surabaya (12/5).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

KIP menjelaskan, MJC yang akan dilaksanakan tersebut, akan tersebar di seluruh Bakorwil yang ada di Jatim. Keberadaan MJC tersebut diharapkan bisa memberikan lebih banyak ruang untuk berkreasi bagi generasi muda. “Saya mohon, teman teman HIPMI Jatim bisa membantu penguatan Millenial Job Center (Mjc),” terangnya.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Dalam salah satu sambutannya, KIP mengulas program Pemprov Jatim yang akan memperkuat sector-sektor ekonomi khususnya di Lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes). Program ini bisa jalan kalau HIPMI mau mendukung untuk mewujudkan One Pesantren One Product.

“Kita butuh waktu untuk berdiskusi lanjut dan melakukan pemetaan untuk mematangkan segala sesuatunya. Saya ingin proses ini dapat berlangsung secara tepat dan terukur melalui kerja nyata,” tegas Gubernur Wanita Pertama di Jatim itu.

Di tempat yang sama. Ketua HIPMI Jatim Dr. Mufti Anam mengatakan, pasca perhelatan pesta demokrasi di seluruh Indonesia khususnya Jatim, kini saatnya HIPMI Jatim ikut mendukung program dari pemerintah.

“Kami ingin, teman teman Hipmi Jatim, bisa mencontoh apa yang Bu Khofifah lakukan. Jadi selain berbisnis juga ada keberkahan didalamnya,” tutupnya. (rr)