RADJAWARTA : Maraknya kabar yang menyebutkan bahwa Prabowo Subianto akan bertemu dengan Jokowi dimentahkan Ferry Juliantono Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Dalam keterangannya, pria berpenampilan santai ini menegaskan, Capres 02 belum ada rencana untuk menemui Jokowi. Jangan bertemu komunikasi saja belum ada.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Kenapa? Karena menurut Ferry saat ini Prabowo-Sandi dan BPN sedang fokus mengawal gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK), terkait dengan Pilpres 2019. “Prabowo belum ada rencana dengan Jokowi. Belum ada komunkasi juga,” ujarnya kepada pewarta. (25/5).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Ferry kembali menegaskan, hingga saat ini belum ada rencana Prabowo untuk bertemu Jokowi, karena masih fokus mengawal gugatan di MK. “Kan belum ada komunikasi dan rencana pertemuan,” ucapnya singkat.

Sementara dari Jokowi sendiri sudah melakukan inisitif bertemu Prabowo. Keinginan itu muncul setelah pemungutan suara 17 April 2019. “Sudah saya sampaikan, saya sudah berinisiatif sejak awal setelah pencoblosan,” ucap Jokowi beberapa waktu lalu.

Bahkan Jokowi pernah mengutus Luhut Binsar Panjaitan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman untuk menyampaikan keinginannya, yakni bertemu dengan Prabowo. (sbr/ant/ss)