RAJAWARTA : Kejuaran menembak Airgun Plus Jatim Open Tournament 2019 rencana akan dbuka langsung oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma. Sebagai pelaksana kejuaraan yang akan digeler 20-26 Juni 2019 (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Jawa Timur.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Kepala Bidang Pembinaan Olahraga Dispora Surabaya Arief Setia Purwanto sangat mengapresiasi kejuaraan nasional menembak ini. Apalagi, semua anggarannya berasal dari Perbakin sendiri, sehingga dia sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Perbakin.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Tentunya kejuaraan ini bisa semakin menjaring bibit unggul dalam olahraga menembak, sehingga atlet menembak di Surabaya semakin banyak,” kata Arief.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Selain itu, melalui event kejuaraan menembak ini, maka bisa diketahui stadart lapangan yang dibutuhkan dan ketentuan-ketentuan lomba menembak. Bagi dia, hal itu sangat penting mengingat Pemkot Surabaya saat ini sudah membangun lapangan tembak berstandart internasional. “Tentunya, harapan kami ke depan bisa menggelar kejuaraan menembak di tingkat nasional maupun internasional, karena kami sudah membangunkan lapangannya,” pungkasnya. (*)