RAJAWARTA : Pelantikan anggota DPRD Surabaya akan berlangsung besok (24/8/2019). Beberapa persiapan telah oleh Setretaris DPRD Surabaya untuk menyambut anggota dewan yang baru. Salah satunya adalah gladi Bersih pelantikan yang berlangsung kemarin.

Dari pantauan media ini, di halaman Gedung DPRD Surabaya, Jalan Yos Sudarso nampak ada dua karangan bunga yang bertuliskan Selamat dan Sukses Hj Siti Maryam SH atas terpilihnya sebagai anggota DPRD Surabaya periode 2019-2024, Kwarcab Kota Surabaya.

Sedangkan karangan bunga yang lain bertuliskan selamat atas Pelantikan Anggota DPRD Kota Surabaya, Agatha Retnosari ST Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur.

Di dalam Gedung DPRD Surabaya beberapa staff fraksi terlihat sibuk mengemas barang-barang milik anggota DPRD Surabaya yqng tidak terpilih lagi. “Ini milik Pak Djunaidi,” ujar Yanto staff Fraksi Partai Demokrat, seraya menunjuk dua kardus yang berisi barang milik Djunaidi.

Di Komisi A, Herlina Harsono Njoto menggelar syukuran dengan mengundang beberapa temannya bahkan wartawan yang ngepos di DPRD Surabaya juga diundang dalam acara syukuran tersebut.

Acara syukuran yang digelar Herlina ini dihadiri Ketua DPRD Surabaya Ir Armuji dan beberapa politisi yang lain, sementara dari birokrasi juga nampak hadir Kasatpol PP Irvan Widyanto, Kepala Bappeko Eri Cahyadi, dan beberapa birokrat.

Seperti telah viral sebelumnya, anggota dewan terpilih masa periode 2019-2024 akan dilantik Hari Sabtu 24 Agustus 2019. Acara pelantikan rencananya akan digelar mulai jam 9.00 WIB, pagi.

Print Friendly, PDF & Email