RAJAWARTA : Sistem Rekrutmen tenaga honorer DPRD Yos Sudarso Kota Surabaya diapresiasi oleh Kabag Hukum Sekretaris DPRD Lombok Timur, H. Ahyan.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Apresiasi tersebut disampaikan Ahyan usai bertemu Sekretaris DPRD Yos Sudarso Selasa (29/10). Salah satu point penting yang dibahas dalam pertemuan itu adalah rekrutmen tenaga honorer. “Banyak juga yang dibahas, salah satunya, rekrutmen tenaga honorer,” cetusnya, kepada pewarta media ini.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Ahyan yang mendampingi 14 anggota dewan lintas komisi ini menjelaskan, kenapa dirinya mengapresiasi sistem rekrutmen tenaga honorer. Menurutnya, rekrutmen tenaga honorer yang dilakukan DPRD Yos Sudarso lebih bagus jika dibandingkan dengan sistem rekrutmen tenaga honorer di Lombok Timur.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Ya, prinsipnya rekrutmen disini (DPRD Surabaya) lebih rapi jika dibandingkan dengan di tempat kami (Lombok Timur), mulai dari perencanaan, rekrutmen, hingga penempatan lebih rapi,” jelasnya.

Ahyan menambahkan, hasil ‘mendownload’ ilmu sistem rekrutmen tenaga Honorer di DPRD Yos Sudarso, rencananya akan diterapkan di Lombok Timur. “Sekali lagi disini lebih rapi dan terencana. Nanti sistem rekrutmen disini akan kami implementasi di Lombok Timur,” pungkasnya.