RADJAWARTA : Anggapan sebagian kaum milenial bahwa politik itu merupakan sesuatu yang menyeramkan tidak selamanya benar. Menurut Ketua Bidang Humas DPP PKS Ledia Hanifa Amalia mengatakan sesungguhnya politik itu menyenangkan.

Oleh karena itu tutur Ledia sudah menjadi tugas partai politik untuk mengenalkan politik kepada kaum muda. Salah satu cara untuk mengenalkan politik kepada kaum muda adalah melalui film.

“Ini adalah bagian buat milenial untuk tau ternyata interkasi dengan orang-orang partai politik itu menyenangkan. Harapannya dari sini mereka juga memahami bahwa partai politik itu engga serem-serem amat jadi mereka tidak perlu lagi menjadi anti terhadap politik,” ungkap Ledia. (10/4).

Dalam keterangannya, Ledia menyebutkan bahwa kaum muda atau kaum milenial sangat dibutuhkan perannya di dunia politik. Anak muda tidak boleh acuh pada politik karena semua kehidupan berbangsa dan bernegara diatur oleh system politik.

“Milenial ini justru harus membuat suasana politik menjadi lebih menarik, karena masa depan politik Indonesia ada ditangan milenial, kalo apolitis bisa jadi fatal,” tambahnya. (rill/hms)