RAJAWARTA : DPD Partai Nasdem Kota Surabaya memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun ke 10 Tahun. Acara ini dihadiri seluruh pengurus DPD Partai Nasdem.

Acara dibuka dengan pembacaan doa oleh Imam Syafii (doa versi Islam) berikutnya doa (doa versi Kristen) dilanjutkan Ony Phillipus, ketua Bappillu Partai Nasdem Surabaya.

Dalam doanya, Imam meminta berkah dan berharap agar Partai Nasdem terus bisa menjadi pelayanan rakyat.

Acara berikutnya, sambutan dari Robert Simangunsong Ketua DPD Partai Nasdem Kota Surabaya.

Dalam sambutannya, Robert mengucapka terimakasih kepada semua pengurus dan kader yang hadir dalam acara Dirgahayu Partai Nasdem ke 10. “Terimakasih Kakak Dewan (Imam Syafii),” ujar Robert disela sambutan (11/11/2021).

Diakhir sambutannya, Robert mendoakan seluruh pengurus agar senantiasa selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa “Semoga seluruh pengurus Partai Nasdem Surabaya, mulai dari DPD sampai DPC selalu sehat dan sejahtera,” ucap Robert mengakhiri sambutan.

Sementara Imam Syafii Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD Partai menambahkan, perayaan Partai Nasdem ke 10 ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia.

“Jadi, sebenarnya acara utamanya adalah Nobar bersama menyaksikan perayaan Nasdem yang diselenggarakan DPP,” jelasnya.

Legislator DPRD Surabaya itu menambahkan, di daerah-daerah merayakan Dirgahayu 10 Partai Nasdem dengan bermacam-macam kegiatan. “Salah satunya, adalah mengadakan lomba nasi kuning, yang kemudian akan kita bagikan ke panti-panti asuhan,” ujarnya.

Di akhir penyataannya Imam berharap, Indonesia, khususnya Surabaya segera bisa keluar dari Pandemi C19. “Bersamaan dengan peringatan dengan Hari Pahlawan, semoga Partai Nasdem bisa terus berkiprah dan mengabdi kepada masyarakat,” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email