RAJAWARTA ; Tim dokter memastikan trend kondisi terkini Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terus membaik dan stabil. Bahkan, saat ini wali kota dua periode itu sudah bisa berkomunikasi dengan pihak keluarga. Namun untuk sementara waktu, tim dokter menyarankan agar wali kota dijauhkan dari interaksi dan komunikasi, supaya bisa beristirahat.

Video Pilihan Anda :

Selama menjalani perawatan medis di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSU dr Soetomo, Wali Kota Risma mendapat perawatan secara intensif sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Direktur Utama (Dirut) RSU dr Soetomo Surabaya, dr Joni Wahyuhadi, Sp.BS (k) mengatakan, tim dokter akan terus berupaya maksimal untuk melakukan perawatan intensif kepada Wali Kota Risma sesuai dengan SOP. Untuk itu, segala resource yang ada di RSU dr Soetomo akan diupayakan.

Video Pilihan Anda :

“Kondisinya lebih baik dari pada kemarin, mudah-mudahan Bu Risma kondisinya lebih baik lagi,” kata dr Joni.

Kendati demikian, ia juga mengimbau kepada masyarakat, agar tidak langsung percaya dengan informasi-informasi hoax yang beredar. Baik informasi di media sosial ataupun whatsapp terkait kondisi terakhir Wali Kota Risma yang belum jelas sumbernya.

“Hal-hal atau informasi yang tidak bersumber dari Humas Pemkot Surabaya sebaiknya jangan langsung percaya,” pesannya.