RAJAWARTA : Melanjutkan sukses di tahun-tahun sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menggelar event bertajuk Surabaya Great Expo (SGE) 2019. Pameran yang digelar selama lima hari itu, yakni 14 – 18 Agustus 2019 bakal berlangsung di Exhibition Hall Grand City Surabaya. Event ini menawarkan berbagai Potensi, Kinerja, Prestasi yang telah diraih oleh kalangan usaha, pemerintahan dan masyarakat.

Direktur Utama PT Debindo Mitra Tama (DMT), Dadang M Kushendarman menjelaskan, event yang berlangsung selama lima hari itu bakal diisi dengan 55 rangkaian acara. Menariknya, tahun ini Dekranasda Surabaya juga bergabung, sehingga lebih multi produk. “Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini bisa mendorong ekonomi para pelaku usaha,” kata Dadang.

Pihaknya menargetkan, total transaksi yang dicapai pada Surabaya Great Expo tahun ini bisa lebih dari Rp 6,8 Milliar seperti tahun lalu. Pihaknya optimistis jika target itu bisa tercapai, apalagi tahun ini produk yang dipamerkan lebih banyak variannya. “Kita berharap total transaksi tahun ini bisa meningkat antara 10 – 15 persen dari tahun lalu,” pungkasnya.

Sebagai diketahui, gelaran SGE yang berlangsung selama lima hari itu bakal diisi dengan berbagai rangkaian acara. Diantaranya talk show sertifikasi merk, sertifikasi halal bersama MUI, Healthy Lifestyle, Akustik Performance, dan Self Make Up Competition. Selain itu, juga ada pelatihan aneka olahan jamur, budidaya anggrek, workshop kalung dari limbah kulit, dan Digital Marketing Facebook Indonesia. (*)

Print Friendly, PDF & Email