RADJAWARTA : Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut hadir dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Persib Sidoliq, Bandung (28/3/2019). Dalam orasinya AHY yakin bahwa Pasangan Prabowo-Sandi mampu membawa perubahan yang lebih baik.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

“Kami yakin Bapak Prabowo akan mampu membawa perubahan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik. Melalui program berkelanjutan Partai Demokrat akan memberikan jaminan bahwa kami akan mengawal pembangunan nasional itu, tentunya dengan tetap konsisten bahwa kami akan menjaga NKRI merawat Kebhinekaan. Menegakkan keadilan, dan selalu mengutakan rakyat,” ujar AHY.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Dengan penuh semangat AHY mengajak kader dan simpatisan Partai Demokrta untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi dan memilih Partai Demokrat nomor 14 di Pemilihan Umum 17 April 2019.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Indonesia harus menjadi Negara yang adil untuk semua, untuk itu kami Partai Demokrat mendukung penuh pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden untuk lima tahun mendatang,” seru AHY di hadapan ribuan massa. (sbr/pd/hms)