RAJAWARTA : Presiden Joko Widodo menghadiri acara santab malam dengan para pemimpin Negara-negara anggota G20 di Osaka Geihinkan. Dalam acara tersebut didampingi Ibu Negara, Iriana.

Simak video : Keluarga Pasien akan Menggugat Rumah Sakit RKZ Surabaya

Kehadiran Presiden pilihan rakyat Indonesia ini disambut langsung Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan Ibu Akie Abe. Sebagai dokumentasi kenegaraan, Perdana menteri Shinzo Abe mengajak Presiden Jokowi untuk foto bersama di tempat yang sudah disediakan.

Saat foto bersama, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana tampak berada di baris terdepan, di antara Presiden Republik Rakyat Tiongkok Xi Jinping dan Presiden Prancis Emmanuel Macron, serta berada di depan PM Kanada Justin Trudeau dan Ibu Sophie Grégoire Trudeau.

Simak Video : LKPJ Walikota Surabaya Dikoreksi Dewan

Sebelum memulai jamuan santap malam, para pemimpin negara-negara anggota G20 disuguhi pertunjukan kebudayaan. Ketika menantikan pertunjukan kebudayaan dan jamuan santap malam, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sempat berbincang-bincang dengan Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Ibu Brigtte Macron, serta Putra Mahkota Kerajaan Saudi Mohammad bin Salman di ruang tunggu. (sbr/B5)