RADJAWARTA : Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, SE MM melaksanakan panen raya padi di lingkungan Batalyon Infanteri 511/Dibyatara Yudha Blitar.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Tersebut disampaikan Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 081/DSJ, Mayor Arm T.M.Hartoyo dalam rilis tertulisnya, Kamis (9/5/2019).

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

Dijelaskan Kapenrem, dalam acara yang berlangsung pada Rabu (9/5/2019), Danrem mengatakan dirinya bersyukur bahwa panen saat ini hasilnya bagus sehingga bisa memberi kemakmuran kepada petani dan masyrakat yang lain secara lebih luas.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

“Tentunya kalau sudah dipanen nanti digiling menjadi beras, dinikmati semua masyrakat,” ujarnya.

Dirinya berharap melalui bulan Ramadhan ini, ia mengajak semua bersyukur terhadap apa yang diberikan oleh tuhan yang maha kuasa.

‘’Dengan selalu mensyukuri apa yang diberikan, maka nikmat yang kita rasakan hari ini akan bertambah lagi nikmat yang diberikan oleh tuhan kepada kita,’’ pungkasnya.

Sememtara itu, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Biantor, SE mengatakan TNI melalui Kodim 0808/Blitar berkomitmen terus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kebutuhan pangan Nasional.

‘’Para Babinsa terus berupaya melakukan pendampingan kepada petani dan terus berkoordinasi dengan Dinas Pertanian dalam mencapai target yang ditentukan oleh pemerintah,’’ terangnya.

“Berkat dukungan dari semua pihak, kita berharap hasil pertanian di wilayah Blitar semakin maju dan meningkat,’’ pungkasnya. (sbr/dispenad).