RAJAWARTA : Bersama SDN Sono Kwijenan Surabaya, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa mengadakan kegiatan employee Volunteering. Kegitan sosial yang mengusung tema “Cerdas Bersama BPJS Ketenagakerjaan” ini diikuti seluruh karyawan Kantor BPJS Surabaya Karimunjawa. Kegiatan ini juga melibatkan 100 siswa-siswi dari sekolah yang dikepalai Indah Antari Mukti. (31/8/2019).

Dalam keterangannya, Indah mengatakan, pihaknya sangat senang dengan kegiatan yang melibatkan muridnya mulai dari Kelas Satu hingga Kelas III. Untuk hal tersebut Indah berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Karimunjawa.

Sementara, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Karimunjawa, Suharto, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa.

“Ini juga sebagai bukti nyata kepedulian seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa pada lingkungan sekitar, serta sebagai ajang brand awarness BPJS Ketenagakerjaan pada masyarakat,” ujar Suharto.

Dengan kegiatan yang melibatkan siswa SD ini, Suharto berharap bisa memberikan manfaat bagi siswa-siswi SDN Sono Kwijenan Surabaya.

Dalam kegiatan ini dibagi 3 kelompok pembelajaran sesuai kelas. Untuk siswa kelas 1 diberikan materi cara membersikan tangan serta perilaku makan yang benar.

Untuk kegiatan siswa kelas 2 diminta menggambarkan dan bercerita tentang hobi masing-masing.

Dan untuk murid kelas 3, masing-masing siswa diminta mewarnai gambar yang telah disediakan, yang merupakan cita-cita yang ingin mereka capai.

Anak-anak tampak antusias dan riang gembira dalam mengikuti kegiatan yang seluruh biayanya dihimpun dari keikhlasan semua karyawan BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa ini. Mereka berharap BPJS Ketenagakerjaan hadir kembali. (Ganefo)

Print Friendly, PDF & Email