RAJAWARTA : Bakal Calon Wakil Walikota Surabaya dari PDIP, Warsito terus bergerak untuk membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat di surabaya.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Terbaru, pria yang akrab disapa Cak War ini mengaku serius untuk running di Pilwali Surabaya sebagai bakal calon wakil walikota di Pilwali 2020. Untuk itu Cak War mengaku harus turun ke bawah menemui tokoh dan masyarakat guna menyerap aspirasinya.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Iya, saya silaturrahmi ke dalem Gus Imron (Sidosermo). Guna mendengarkan wejangan beliau. Dan, wejangan beliau jadi bekal saya jika kelak jadi memimpin kota Surabaya,” ucapnya. (6/10/2019).

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Menurut Cak War, dalam silaturrahmi tersebut tidak ada hal khusus yang dibicarakan. “Hanya pertemuan biasa, tidak ada hal khusus yang dibahas dalam pertemuan itu. Tapi saya juga menyampaikan bahwa saya punya niat maju di Pilwali. Itu saja,” tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya pengusaha ekspor impor itu pada 18 tanggal bulan September mengikuti Fit and Proper Test di DPD PDIP bersama 15 bakal calon lainnya.

Sebelum dan sesudahnya fit and proper test Cak War terus gencar bersosialisasi kepada masyarakat dan para tokoh. Hampir setiap hari Cak War harus turun ke bawah. Tidak hanya di level elit, arus bawah juga ditemuinya. Seperti PKL dll.