RAJAWARTA : Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Bahwa Moch Anwar wakil Ketua RW 08 yang maju dalam Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kelurahan Perak Utara Surabaya bakal menang dengan mudah, akhirnya terbukti.

Dalam pemilihan yang dilaksanakan di Kantor Kekurahan Perak Utara Kota Surabaya (2/12/2019), pria yang akrab disapa Cak War ini berhasil mengalahkan lawan tunggalnya, Fauzar dengan perolehan suara 6 untuk Cak War dan Fauzar memperoleh 4 suara. “Jumlah suaranya 10 RW,” cetus Cak War (3/12).

Kepada rajawarta, Cak War mengatakan, pemilihan Ketua LPMK Perak Utara berlangsung lancar dan aman. Semua berjalan sesuai dengan rencana. “Alhamdulillah, semua berjalan kondusif, dan Alhamdulillah saya mendapat amanah untuk memimpin LPMK,” jelasnya.

Menurutnya, sudah sewajarnya dirinya mendapat amanah dari warga Perak Utara karena dirinya sering berjuang untuk kepentingan warga. “Saya terlahir di Perak Utara,” ucapnya singkat.

Dia menambahkan, sebagai ketua LPMK yang baru Cak War berjanji akan mengimplementasikan visi dan misinya untuk kepentingan warga. “Alhamdulillah para sesepuh kampung mendelegasikan tugas kepada saya. Insyallah akan kami laksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Seperti diketahui bersama, pemilihan ketua LPMK Perak Utara dihadiri beberapa tokoh masyarakat dari 10 RW. Untuk menjaga kelancaran pemilihan pihak kepolisian dan Ormas Pemuda Pancasila terlihat melakukan pengamanan di Kantor Kelurahan.

Saksikan Stetmen Cak War yang terekam rajawarta di bawah ini :