RADJAWARTA : Pasca pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, dimana Pasangan Jokowi-Ma’ruf memperoleh suara 55% lebih sedangkan lawannya Prabowo-Sandi 44% lebih.

Ini berita bagus : 7 bacakada Jatim dapat rekomendasi PDIP

Di Jawa Timur Relawan BaraJP yang dipimpin Moch Efendi SH siap mendukung dan mengamankan hasil pemilu 2019. Pria yang akrab disapa Cak Efendi ini berharap terpilihnya kepemimpinan Jokowi yang kedua kalinya bisa membangunan Indonesia lebih baik.

Video pilihan untuk Anda : Pak Menteri Tanggapi Penanganan covid 19 Kota Surabaya

“Selamat buat Buat Bapak Jokowi yang telah ditetapkan sebagai pemenang di Pilpres 2019, semoga di periode kedua nanti akan lebih maksmial untuk membangunan Indonesia lebih baik,” ujarnya Cak Efendi yang setia mendukung Jokowi sejak 2014.

Video Pilihan Untuk Anda : Jatim dan Surabaya saling Tuding Terkait Data covid 19

Di dalam jumpa persnya yang digelar di sebuah restoran di kawasan mayjen Sungkono Surabaya, Cak Efendi menjelaskan, BaraJP adalah pendukung militan pendukung Jokowi sejak 2014.

Untuk itu, Cak Efendi menegaskan, BaraJP Jawa Timur siap mendukung dan mengawal Penetapan KPU yang memenangkan Pasangan Jokowi-Ma’ruf. “Kami siap mendukung Jokowi-Ma’ruf memimpin Indonesia,” janjinya. (22/5).

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, Cak Efendi salah satu aktivis di Jawa Timur yang selalu mendukung Jokowi, bahkan sering kali terlibat dalam beberapa kegiatan untuk pemenangan Jokowi.

Dukungan terhadap Jokowi ini bukan kali ini saja, sejak tahun 2014 Cak Efendi sudah aktif menjadi relawan dan memimpin BaraJP Jawa Timur. Dalam rekam digitalnya Cak Efendi pernah mendampingi Jokowi ketika hadir di Rakernas di Papua. (sbr/b5)